Menjadi Andalan Lini Depan Brasil di Piala Dunia, Begini Kata Gabriel Jesus

by -1 views

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pemain muda Brasil Gabriel Jesus dipastikan bakal menjadi andalan lini depan Timnas Brasil di Piala Dunia 2018 nanti.

Gabriel memang tampil baik diusianya yang masih muda. Pemain yang kini membela Manchester City itu baru berusia 20 tahun, tapi sudah menyumbang delapan gol buat Timnas Brasil.

Delapan gol itu dianggap sebagai capaian luar biasa bagi pemain yang relatif muda. Selain itu, Gabriel juga terlihat sangat pas jika dipasangkan dengan Neymar atau pemain siapapun di lini depan Brasil.

Meski begitu, Jesus tak mau jemawa. Dia memastikan bahwa belum ada yang menjamin dia bisa masuk ke skuat Brasil untuk Piala Dunia nanti.

“Ketika banyak orang mengatakan bahwa saya sudah digaransi untuk mendapat tempat di skuat Brasil untuk Piala Dunia, saya berpikir itu kurang baik karena ini adalah timnas Brasil. Saya tak melihat diri seperti itu,” ujarnya kepada Goal.

“Tak ada satu pun pemain yang mendapat garansi kursi di sana. Sekarang kalian bisa bermain, besok mungkin ada sosok yang menempati posisi Anda. Anda harus berada di sana karena memang pantas. Anda harus tampil sempurna di klub dan timnas jika ingin di sana. Anda harus bahu membahu, saya hanya memberikan yang terbaik untuk Manchester City dan ingin terus berkembang,” pungkas dia.

Menarik menunggu apakah Jesus bisa menjadi bintang Brasil di timnas nanti. Atau malah ada pemain lain yang menempati posisinya sebagai striker utama. (Fajar/jpg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *