Usai Costa, Kini Giliran David Luiz yang Didepak oleh Conte – Fajar Sport
News Update

Usai Costa, Kini Giliran David Luiz yang Didepak oleh Conte

FAJAR SPORT, INGGRIS – Pelatih Chelsea Antonio Conte kembali berselisih paham dengan pemainnya, David Luiz. Kesalah pahaman itu terjadi pasca David Luiz memberikan kritik tajam kepada sang pelatih.

Sepertinya Conte tersinggung dengan kritikan David Luiz hingga sang manajer langsung mengambil sikap dengan menyingkirkan David Luiz dari skuat utamanya, sebelum sang pemain memperbaiki sikapnya.

“Dia harus bekerja sangat keras, kalau tidak dia ada di bangku cadangan atau di tribun,” kata Conte seperti dilansir dari Express

Sadar masa depannya tak lagi ‘cerah’, Luiz pun seperti dikabarkan Diario Gol telah menjalin komunikasi dengan raksasa Catalan, Barcelona. Pemain berusia 30 tahun itu ingin meninggalkan Stamford Bridge dan sudah menawarkan diri ke Barcelona yang konon meminati tenaganya pada jendela transfer pemain musim dingin Januari 2018.

Lagipula, sang manajer telah memberikan sinyal jika perannya akan diganti oleh Christensen untuk laga-laga Chelsea ke depannya.

“Saya harus mengambil keputusan terbaik untuk klub, bukan untuk satu pemain. Christensen adalah sekarang dan masa depan Chelsea,” ujar Conte mengisyaratkan jika peran Luiz akan mulai diganti oleh pemain lain.

Keputusan serupa juga pernah dilakukan kepada Diego Costa di awal musim ini. Conte secara tegas langsung mendepak Costa dari tim utama. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!