Ujian Manchester City Sebagai Klub Terbaik Inggris Dibuktikan 10 Desember – Fajar Sport
News Update

Ujian Manchester City Sebagai Klub Terbaik Inggris Dibuktikan 10 Desember

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City sejauh ini melalui musim ini dengan sempurna. Klub asuhan Pep Guardiola itu tak sekalipun menelan kekalahan di musim ini, baik Premier League maupun Liga Champions.

Menanggapi keperkasaan City, legenda West Ham United Tony Cottee mangatakan, ujian Manchester Biru sebagai klub terbaik Inggris akan terbukti pada 10 Desember nanti saat menghadapi rivalnyua, Manchester United. “Tanggal 10 Desember adalah kunci. 10 Desember, pertandingan besar, derby Manchester,” kata Cotte

Dikatakan Cottee, Setan Merah bisa menjadi pengganjar David Silva cs perpanjang rekor tak pernah kalah musim ini. City kini berada di puncak klasemen dengan 31 poin, unggul delapan poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua.

Keberhasilan City musim ini diyakini bakal mengulangi rekor Arsenal di musim 2003-2004 lalu. Dimana, The Gunners sukses melewati musim itu tanpa menelan sekalipun hasil kalah. Namun, Cottee yakin, super hero City akan berakhir di Manchester United pada 10 Desember nanti.

“Saya pikir itu akan memberi tahu kita semua apa yang perlu kita ketahui tentang Manchester City,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!