Marquee Player Berguguran, Kali Ini Odemwingie Ikut Angkat Koper – Fajar Sport
News Update

Marquee Player Berguguran, Kali Ini Odemwingie Ikut Angkat Koper

FAJAR SPORT, JAKARTA – Sepak terjang pemain berstatus marquee player di Liga 1 2017 mulai berguguran alias pulang kampung akibat kontrak tidak diperpanjang.

Sebelumnya, marquee player milik Mitra Kukar Mohamed Sissoko secara resmi telah berpamitan dari rekan tim dan pendukung Mitra Kukar lewat akun instagramnya beberapa waktu lalu.

Pamitan ini dipastikan sebagai penjelasan tak diperpanjangnya kontrak mantan pemain Juventus dan Liverpool itu.

Setelah Sissoko, kini giliran bomber Madura United asal Nigeria Peter Odemwingie, yang resmi berpisah dengan Madura United pada musim kompetisi mendatang.

Dilansir Bolalob, pihak manajemen Madura United mengambil langkah tidak memperpanjang atau memutus kontrak pemain berusia 36 tahun itu musim depan.

“Peter sebetulnya sudah tanda tangan kontrak musim depan. Tapi secara berat kami evaluasi bersama pelatih akan duduk bersama untuk terminasi kontrak,” kata manajer Madura United, Haruna Soemitro, di Jakarta, kemarin.

Namun Haruna mengklaim tidak ada yang dirugikan dengan keputusan tersebut, karena kedua belah pihak telah sepakat untuk mencapai kesepakatan yang ‘win-win solution’.

“Kami mencoba untuk win-win solution. Kontrak  sudah diikat, namun kita evaluasi dan negosiasi, hasilnya kita pastikan Peter tidak bertahan,” katanya.

Selain itu, salahsatu faktor yang melatarbelakangi keputusan pihaknya adalah pihak Madura United belum bisa melayani Odemwinge sebagai marquee player.

“Kemungkinan akan terus menimbulkan masalah karena sembilan pertandingan absen,” imbuhnya. (Aiy/Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!