Makin Bersinar, Legenda Manchester United Ini Sebut Leroy Sane Salah Pilih Klub – Fajar Sport
News Update

Makin Bersinar, Legenda Manchester United Ini Sebut Leroy Sane Salah Pilih Klub

FAJAR SPORT, INGGRIS – Bintang muda Manchester City, Lorey Sane makin bersinar musim. Pemain Timnas Jerman itu sudah membukukan delapan gol dan tujuh assist buat Manchester Biru di Premier League musim ini.

Capaian itu membuat legenda Manchester United, Ryan Giggs angkat topi kepadanya. Giggs pun mengaku, jika Sane seharusnya bergabung dengan Setan Merah bukan Manchester City. “Penampilannya musim ini Wow. Dia terlihat seperti bisa melakukan apa saja musim ini.” kata Giggs

Awalnya, Sane begitu sulit menyesuaikan permainan saat dirinya mendarat ke Premier League musim lalu. Namun, kini sang pemain sudah menjadi pilihan utama Pep Guardiola disetiap pertandingan. “Ya, dia (Sane) adalah pemain yang luar biasa namun ia memilih klub yang salah di kota ini,” ucapnya.

“Jika tim kehilangan bola di areal mendalam, ia bisa merebut bola dan membawanya kembali ke tengah. Dia bisa membuat umpan silang yang tepat dan ia juga mencetak gol. Dia sangat berbahaya di areal melebar kotak penalti.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!