Lagi.. Legenda Arsenal Desak Klub Depak Sanchez Secepatnya – Fajar Sport
News Update

Lagi.. Legenda Arsenal Desak Klub Depak Sanchez Secepatnya

FAJAR SPORT, INGGRIS – Bintamg Arsenal, Alexis Sanchez masih terlihat bermain tak sepenuh hati bersama timnya pasca proses transfernya di musim panas lalu gagal.

Atas masalah itu, Sanchez terlihat bermain tidak sepenuh hati. Arsenal juga belum konsisten dalam permainan mereka di Premier League, mereka kalah besar saat bertandang ke markas Manchester City.

Atas dasar itu, legenda The Gunners Lee Dixon pernah mendesak mantan klubnya segera ‘membuangnya’ kini giliran legenda The Gunners lainnya, angkat suara.

Adalah Tony Adams yang juga mendesak agar Alexis Sanchez segera meninggalkan Emirates Stadium, dan bursa transfer musim dingin Januari 2018 menjadi momen yang pas untuk kepergian Sanchez.

“Kami dulu punya filosofi di Arsenal, jika Anda tidak ingin berada di klub kemudian bye-bye, kami goyangkan tangan Anda untuk mendapatkan orang-orang yang melakukan, apapun uangnya,” kata Adams seperti dilansir Express.

Adams meminta manta klubnya untuk mencari pemain yang mau berjuang bersama ‘jersey’ demi kemajuan Arsenal.

“Saya selalu menyukai prinsip-prinsip itu. Jadi, jika dia tidak ingin berada di sini, cobalah dan dapatkan yang terbaik untuk dia dan dapatkan dia, dan mintalah seseorang yang memang ingin bermain untuk klub,” ungkapnya.

Alexis Sanchez sendiri hampir pindah ke Etihad Stadium, markas Manchester City pada musim panas ini untuk bereuni dengan mantan pelatih di Barcelona, Pep Guardiola.

Meski gagal, Sanchez masih terus dikaitkan dengan blue Manchester tersebut. Baik Sanchez maupun Guardiola berhasrat untuk mengulangi kerjasama ‘emas’ mereka saat di Camp Nou. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!