Selamat Datang di Liga Indonesia Andik Vermansah – Fajar Sport
News Update

Selamat Datang di Liga Indonesia Andik Vermansah

FAJAR SPORT, JAKARTA – Penggawa Timnas Indonesia, Andik Vermansah secara resmi telah meninggalkan klubnya Selangor FA, dan kembali ke tanah air.

Kembalinya Andik ke Indonesia tak lepas dari durasi kontraknya telah habis di klub asal Malaysia itu. Lewat akun instagramnya, Andik menyampaikan salam perpisahan buat pemain dan pendukung Selangor FA.

Eks pemain Persebaya Surabaya itu menjalani laga terakhirnya bersama Selangor pada 28 Oktober kemarin menghadapi Pulau Pinang. Di laga itu, pemain asal Surabaya itu menitikan air mata.

“Ada kedatangan, pasti ada kepergian, empat tahun bersama Selangor. Kenapa saya meneteskan air mata di pertandingan terakhir? Karena banyak kenangan manis pun pahit sudah saya rasakan bersama keluarga besar Selangor,” tulis Andik.

Tangisan Andik beralasan, karena sang pemain begitu dekat dengan pemain, staf klub serta pendukung klub itu sendiri. Andik juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut membantu dan mendukungnya selama di Malaysia.

“Saya sangat berterima kasih banyak kepada seluruh penyokong (pendukung) Selangor maupun penyokong saya dari Malaysia dan seluruh warga Indonesia yang bekerja di Malaysia, dan sahabat-sahabat saya yang sayang sama saya,” ungkapnya.

Selain itu, Andik juga menganggap Selangor tak ubahnya seperti rumah sendiri. “Rasanya berat meninggalkan kota tersebut karena banyak orang baik kepada saya dan banyak teman-teman baru di sana,” sebut bungsu dari empat bersaudara itu.

Tak lupa Andik juga meminta maaf karena hanya berhasil mempersembahkan satu piala selama empat tahun berkarier di Malaysia. Satu-satunya trofi yang dipersembahkan Andik untuk Selangor FA adalah Piala Malaysia pada tahun 2015 lalu.

“Salam saya buat Selangor FA. Semoga Selangor terus berjaya dan sukses selalu. Sebenernya masih banyak kata-kata yang belum saya ucapkan, tetapi tidak kuasa menahan tangis. I love you Selangor FA,” tutup Andik.

Meski resmi berstatus pemain bebas tanpa klub, Andik belum memutuskan untuk gabung dengan klub manapun di Indonesia. Tapi, sang pemain pernah mengungkapkan ingin kembali ke klub lamanya Persebaya Surabaya. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!