Ramos Beberkan Ketidak Sukaan Pemain Real Madrid Terhadap Ronaldo – Fajar Sport
News Update

Ramos Beberkan Ketidak Sukaan Pemain Real Madrid Terhadap Ronaldo

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kapten Real Madrid Sergio Ramos telah mengungkapkan mengapa beberapa rekan timnya di Real Madrid tidak menyukai Cristiano Ronaldo.

Dilansir Naij, Ramos mengatakan, beberapa pemain tidak menyukai pemain terbaik dunia FIFA itu karena sikapnya di lapangan.

Masih dalam laporan tersebut, Ramos menyebutkan jika emosi Ronaldo kerap meledak-ledak jika gagal mencetak gol dalam sebuah pertandingan.

Pemain internasional Spanyol itu pun mencontohkan di laga Madrid kontra Las Palmas yang dimenangkan timnya 3-0 pekan lalu.

Saat itu, Ronaldo kecewa dan memilih untuk tidak merayakan gol Isco dengan rekan-rekannya meski memberi assist atas lahirnya gol tersebut.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini masih mandul di kontes LaLiga. Hingga pekan 11, bintang Portugal itu hanya mengoleksi satu gol.

Sedangkan rival abadinya di ajang pemilihan pemain terbaik, Lionel Messi sudah mengumpulkan 12 gol dan bintang Barcelona itu bertengger sebagai top skor sementara di Liga Spanyol saat ini. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!