Barcelona Layangkan Tawaran, Herrera Lebih Suka ke Atletico – Fajar Sport
News Update

Barcelona Layangkan Tawaran, Herrera Lebih Suka ke Atletico

FAJAR SPORT, SPANYOL – Gelandang Manchester United, Ander Herrera mulai dibidik oleh dua klub raksasa La Liga Spanyol pada nusim dingin Januari nanti, yakni Barcelona dan Atletico Madrid.

Barcelona begitu ngotot ingin dapatkan Herrera sebagai pengganti Arda Turan dan Andre Gomes. Pasalnya dua pemain itu dipastikan bakal hengkang pada transfer Januar.

Namun, keinginan Barcelona itu sedikit tersendat, pasca tawaran meyakinkan datang dari rivalnya Atletico Madrid. Herrera memang menjadi salah satu pemain yang diincar oleh Barca selama ini.

Dilansir dari Diaro AS, Atletico menjadi opsi terbaik bagi Herrera untuk hemgkang dari Old Trafford. Atletico akan mengajukan tawaran pada bulan Januari mendatang, saat sudah terbebas dari sanksi larangan transfer.

Tak hanya itu, klub asuhan Diego Simeone sudah membangun Komunikasi dengan Herrera. Dalam komunikasi itu, Herrera dijanjikan bakal menjadi pemain inti dalam skuat Simeone.

Tawaran ini dipastikan tak bisa ditolek oleh eks pemain Real Zaragoza itu. Herrera sendiri makin tersisihkan di skuat utama Setan Merah pasca kedatangan Nemanja Matic dari Chelsea.

Herrera lebih banyak duduki bangku cadangan pada musim ini. Sayang, vedera yang menghantui Paul Pogba membuat dia sedikit mendapat tempat di tim utama. (Aiy/ Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!