Tanpa Susah Payah, Bhayangkara Menang WO atas Mitra Kukar – Fajar Sport
News Update

Tanpa Susah Payah, Bhayangkara Menang WO atas Mitra Kukar

FAJAR SPORT, JAKARTA – Komisi Disiplin (Komdis) PSSI akhirnya memutuskan untuk memenangkan Bhayangkara FC, dan memberikan tiga poin buat mereka setelah Mitra Kukar dinyatakan melanggar aturan.

Keputusan Komdis ini langsung mendapat tanggapan dari berbagi pihak termasuk Bali United. Namun, klub berjuluk The Guardian itu tak ambil pusing atas ketidak sukaan pihak lain.

Keputusan memenangkan Bhayangkara FC itu merujuk pada dimainkannya Mohammed Sissoko dalam laga di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (3/11).

Mereka menganggap kalau mantan pemain Liverpool itu tengah dalam masa hukuman tambahan. Namun, pernyataan ini mendapat kecaman dari berbagai pihak, termasuk Bali United.

“Ya regulasinya begitu. Kalau ada tim yang memainkan pemain tak sah, akan dikurangi 3 poin dan kalah 0-3,” kata Sekum BFC, Rahmat Sumanjaya saat dihubungi JawaPos.com.

Bhayangkara FC sendiri bersyukur dengan keputusan itu. Sebab, langkah mereka untuk juara semakin nyata.

“Iya kami menyambut keputusan Komdis dengan senang hati. Karena memang kan seperti saya katakan, seharusnya begitu sesuai regulasi,” tandas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!