Lagi, Ozil Menjadi Sasaran Kritik Legenda Arsenal Usai Kalah dari Manchester City – Fajar Sport
News Update

Lagi, Ozil Menjadi Sasaran Kritik Legenda Arsenal Usai Kalah dari Manchester City

FAJAR SPORT, INGGRIS – Arsenal belum juga konsisten dalam permainan mereka musim ini. Mereka baru saja menelan kekalahan dari pemimpin klasemen Manchester City di Etihad Stadium pada hari Minggu kemarin.

Kekalahan ini membuat klub London Utara tertaham di posisi enam dengan 19 poin dari 11 laga.

Kekalahan atas City juga membuat legenda The Gunners Emmanuel Petit mengkritisi permainan pemain Arsenal yang tampil sangat mengecewakan. Kritikan Petit lebih tertuju kepada Mesut Ozil.

Ozil memang sering mendapat kritikan pedas dari fans atau legenda Arsenal terkait penampilannya. Kritikan Petit kepada Ozil itu ditulis dalam kolomnya di Paddy Power.

“Arsene Wenger bersikap jujur, ia mengakui kekuatan lawan usai pertandingan berakhir.” tulisnya.

Parahnya, legenda hidup Timnas Prancis ini mengatakan bahwa cara bermain Ozil seperti hantu. “Namun di babak pertama, mereka terlalu takut dengan Manchester City dan bermain pasif. Saya kira mereka harusnya melakukan lebih banyak pergantian. Ozil ada di atas lapangan, namun dia seperti hantu.” sambungnya.

Dikatakan Petit,  permainan Arsenal saat menghadapi Manchester City itu tak sesuai dengan apa yang disampaikan Arsene Wenger jelang pertandingan, bahwa The Gunners akan bermain menyerang.

“Arsene mengatakan sebelum pertandingan bahwa Arsenal akan tampil menyerang di Etihad. Dia ingin timnya mencetak gol, namun di babak pertama dia membuat kesalahan taktik dan membuat hal tersebut mustahil terjadi.” (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!