Bali United Serius, PSM Makassar Terancam Kehilangan Pluim – Fajar Sport
News Update

Bali United Serius, PSM Makassar Terancam Kehilangan Pluim

FAJAR SPORT, MAKASSAR – Bali United, tampaknya, mulai serius menjadikan gelandang serang PSM Makassar Wiljan Pluim sebagai buruan utamanya musim depan.

Bahkan, manajemen Serdadu Tridatu siap menebus kontrak Wiljan Pluim yang baru akan berakhir setahun lagi.

Owner Bali United Pieter Tanuri mengaku siap membajak gelandang asal Belanda tersebut untuk bisa bermain berseragam Serdadu Tridatu musim depan.

Pieter yang ditemui di Four Points by Sheraton Hotel, Makassar saat diskusi dengan beberapa awak media asal Makassar Senin malam kemarin (6/11) mengungkapkan ketertarikannya.

Dia mengatakan keseriusannya untuk membentuk tim kuat menyusul kepastian klubnya sebagai wakil Indonesia di babak kualifikasi Liga Champion Asia 2018.

“Jika Pluim mau, kami siap ambil. Segera akan kami realisasikan,” ujar Pieter. Namun, Wiljan Pluim yang di konfirmasi terpisah, masih belum ingin berkata banyak.

Meskipun dia mengakui sangat menyukai suasana Pulau Dewata. “Saya suka berlibur di Bali. Saya punya banyak teman disana,” tutur Pluim.

Berdasar kabar yang beredar di internal manajemen PSM, Pluim bersedia untuk hijrah menuju klub yang bermarkas

di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini asalkan Bali United bersedia menebus sisa satu tahun kontrak Pluim di PSM Makassar. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!