Pelatih Bali United Beberkan Insiden Perkelahian Lilipaly dan Comvalius – Fajar Sport
News Update

Pelatih Bali United Beberkan Insiden Perkelahian Lilipaly dan Comvalius

FAJAR SPORT, MAKASSAR – Pelatih Bali United Widodo C. Putra buka suara terkait insiden perkelahian dua pemainnya, yakni Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius saat laga kontra PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta, Senin (6/11/2017) malam WIB.

Dilansir Goal, juru racik Serdadu Tridatu itu mengatakan, jika insiden yang melibatkan dua pemainnya itu sebagai upaya merusak konsentrasi tuan rumah dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 pekan 33 yang krusial tersebut.

“Itu salah trik bagi mereka. Mereka sekarang sudah baik. Itu bagian (strategi) dari sepakbola dengan cara apapun untuk memenangkan pertandingan. Di luar negeri juga ada hal seperti itu. Makanya saya tidak menggantikan posisi mereka pada laga itu,” tutur Widodo.

Oleh karena itu, menurut dia, friksi Lilipany dan Comvalius itu hanya menjadi bagian dari upaya mereka membuyarkan konsentrasi pemain PSM, dan beranggapan Bali United tidak solid.

Pernyataan Widodo tersebut bisa ada benarnya, karena usai berseteru, keduanya justru bahu membahu atas lahirnya gol penentu kemenangan, saat Comvalius menyuplai bola kepada Lilipaly untuk mencetak gol di masa injury time tersebut.

Namun pernyataan berbeda meluncur dari Comvalius. Pemain asal Belanda itu menyebutkan insiden yang melibatkan dirinya dengan rekan setimnya itu disebabkan tensi pertandingan yang sangat tinggi, mengingat kedua tim punya kans besar untuk menjadi kampiun musim ini.

“Sepakbola adalah emosi, dan emosi memperlihatkan dedikasi, dan akan menjadi pemenang. Ini jawabannya,” ucap Comvalius lewat akun Instagram pribadinya.

Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius terlibat keributan dan nyaris adu pukul dalam laga tensi tinggi jelang turun minum babak pertama.

Keributan dipicu, langkah Lilipaly yang memilih menendang bola ke arah gawang ketimbang mengumpannya ke Comvalius yang sudah berdiri bebas.

Bali United sendiri sukses mencuri poin penuh di kandang Juku Eja lewat gol telat Stefano Lilipaly di menit-menit akhir jelang bubaran. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!