Nyaman Main Bersama Salah, Begini Pujian Mane Buat Sang Pemain – Fajar Sport
News Update

Nyaman Main Bersama Salah, Begini Pujian Mane Buat Sang Pemain

FAJAR SPORT, INGGRIS – Sadio Mane baru saja kembali ke tim utama Liverpool akhir pekan kemarin, pasca mendapat cidera hamstring.

Kedatangan Mane ke tim utama dipertandingan kemarin berbuah manis. Liverpool sukses menghajar West Ham United tanpa ampun dengan kemenangan telak 4-1.

Meski ada perannya, Mane tak lantas menyombongkan diri, dia lebih memuji peforma rekannya Mohamed Salah yang selalu konsisten dengan permainannya.

Meski baru bergabung dengan The Reds, Salah sudah memperlihatkan performa yang sangat menawan. Sang pemain berhasil mencetak brace saat Liverpool menghabisi akhir pekan lalu dan telah membuat total tujuh gol sepanjang musim ini di Premier League.

Pencapaian itu hanya kalah banyak dari Sergio Aguero dan Harry Kane. Menarik ketika rekan Salah, Sadio Mane, berkomentar soal ini. Mane yang sebenarnya tugasnya sama seperti Salah di sisi yang berbeda berharap rekannya bisa mempertahankan ketajaman itu.

“Salah adalah rekrutan fantastis bagi kami. Semua orang senang ketika Liverpool mendatangkan dia. Kami mencoba membantu dia mencetak gol sebanyak-banyaknya untuk tim dan percaya Salah bisa melakukannya,” ujarnya kepada¬†Mirror.

“Jujur, saya selalu nyaman bermain dengan tipe pemain seperti ini. Kami mengerti satu sama lain, tidak hanya tiga pemain depan, tapi semua pemain. Kami tak sabar memainkan pertandingan bersama-sama dan meraih sesuatu yang lebih positif lagi,” pungkas dia. (Aiy/Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!