Laga Kandang Terakhir Semen Padang, Panpel Turunkan Harga Tiket Murah Bangat – Fajar Sport
News Update

Laga Kandang Terakhir Semen Padang, Panpel Turunkan Harga Tiket Murah Bangat

FAJAR SPORT, PADANG – Panitia Pelaksana (Panpel) laga kandang Semen Padang memastikan tiket pertandingan kandang terakhir Semen Padang kontra PS TNI, Minggu (12/11) tidak akan digratiskan seperti laga sebelumnya saat menjamu Perseru Serui, Sabtu (4/11). Namun, panpel menjualnya lebih murah.

Panpel membanderol dengan Rp 5.000 untuk suporter yang menggunakan baju merah di tribune utara dan selatan. Sedangkan untuk suporter yang tidak menggunakan baju merah harus membayar tiket seharga Rp 10.000.

“Untuk tribune timur harga tiket bagi yang baju merah Rp 10.000, sedangkan baju biasa Rp 20.000. Untuk tribune barat atau VIP dijual seharga Rp 100.000,” beber Ketua Panpel pertandingan kandang Semen Padang, Athari Adi Putra, seperti dilansir Padang Ekspres (Jawa Pos Group).

Adi mengatakan ada beberapa hal yang berkaitan dengan tiket masuk stadion yang sudah dipertimbangkan melalui rapat, baik di antara Panpel maupun tim dan manajemen. “Kami sudah menggelar rapat, dan kita sudah memutuskan untuk tiket masuk pada pertandingan Semen Padang vs PS TNI nanti,” ungkapnya.

Adi menambahkan pertimbangan tiket masuk ini, didasari untuk lebih mengedepankan aspek keamanan dan identifikasi penonton. Selain itu menurutnya, hal itu juga didasari dengan kapasitas stadion dan penonton agar bisa menyaksikan pertandingan secara nyaman.

Untuk pembelian tiket bisa dilakukan di hari H pertandingan di pintu masuk setiap tribune, dua jam jelang kick-off. Untuk pertandingan nanti tidak ada penjualan melalui ticket box.

Pertandingan menghadapi PS TNI menjadi laga final untuk Semen Padang dalam usahanya bertahan di kasta tertinggi sepak bola Tanah Air. Namun demikian, tiga poin saja belum bisa memastikan nasib Semen Padang karena mereka juga tergantung hasil pertandingan lain antara Persib Bandung kontra Perseru Serui. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!