Belum Puas, Pelatih Inter Buruh Pemain Timnas Argentina dan Brasil – Fajar Sport
News Update

Belum Puas, Pelatih Inter Buruh Pemain Timnas Argentina dan Brasil

FAJAR SPORT, ITALIA – Meski melewati awal musim dengan hasil yang baik tak membuat pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti merasa puas dengan skuatnya saat ini.

Spaletti dikabarkan sedang memburu dua pemain asal Argentina dan Brasil di musim dingin Januari nanti.

Dua pemain yang masuk dalam perburuan Inter adalah Javier Pastore yang masih terikat kontrak dengan Paris Saint Germain (PSG) dan Ramires.

Seperti dilansir Correiere dello Sport, Spaletti menginginkan pemain yang bisa tampil sebagai trequeartista. Dan dari pertimbangan pejabat Inter Piero Ausilio dan Walter Sabatini sepakat pada sosok Pastore.

Keinginan Spaletti ini akan memakan korban bagi pemain lain. Kabarnya, Joao Mario menjadi salah satu pemain yang akan dilepaskan musim dengin nanti. Joao akan menjadi opsi tepat untuk menghemat anggaran pengeluaran Nerazzurri.

Joao akan menjadi tukar guling dengan Pastore dari PSG. Joao juga sudah menjadi idola tersendiri oleh Direktur olahraga PSG, Henrique Antero. Atas dasar ini, Inter mengklaim akan sedikit gampang mendapatkan Pastore di musim dingin.

Selain Pastore, Inter juga akan mendatangkan Ramires dari Jiangsu Suning. Transfer pemain asal Brasil ini tak akan sesulit Pastore, karena klub yang dibela Ramires Jiangsu sama-sama dimiliki Suning Grup. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!