Bali United Terancam Kehilangan Sylvano Comvalius Musim Depan – Fajar Sport
News Update

Bali United Terancam Kehilangan Sylvano Comvalius Musim Depan

FAJAR SPORT, MAKASSAR – Bali United terancam kehilangan mesin golnya Sylvano Comvalius musim depan. Kabar ini dibeberkan oleh pelatih PSM Makassar, Robert Rene Albert.

Comvalius dikabarkan sedang didekati oleh klub asal Malaysia FELDA United. FELDA siap memberikan oenawaran besar buat top skorer Liga 1 2017 itu. Keseriusan klub Malaysia ini untuk merekrut Comvalius, terlihat dari kedatangan perwakilan mereka langsung di Makassar untuk menyaksikan sang pemain bertanding.

“Itu kenyataannya dan FELDA sudah mengontak saya dan mereka akan ke Makassar. Mereka ingin tahu bagaimana permainan Sylvano dan sejauh apa ketertarikannya. Kalau seandainya mereka tidak datang, saya tidak akan bicara seperti ini,” ucap Coach Robert Rene Alberts, kemarin (5/11).

Perwakilan FELDA United bahkan sudah berkunjung ke kediamannya di Malaysia untuk membahas hal ini.

Sebab, bukan hanya Sylvano yang dilirik tetapi Wiljan Pluim juga dilirik oleh FELDA. “Saya bicara terbuka soal mereka berdua.

Saya bilang Sylvano Desember nanti sudah tidak akan punya kontrak di Bali United dan Pluim masih ada kontrak. Inilah sepakbola dan ini bisnis,” ucapnya.

Dia sedikit memberikan candaan dengan menyebut bahwa dia merekomendasikan Neymar hijrah ke PSG dari Barcelona.

“Saya juga bicara dengan Neymar. Saya tahu berapa nilai kontrak dia,” ucapnya dengan tertawa. Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro sepertinya tahu ambil pusing dengan pendekatan FELDA United kepada anak asuhnya.

“Itu normal. Mungkin saya dilirik juga tidak masalah. Kalau Sylvano Comvalius dilirik klub lain dan ingin hengkang juga tidak masalah. kami akan menciptakan Sylvano Comvalius yang lain,” bebernya.

Menurutnya, dia tidak mau mempertahankan pemain yang sudah tidak kerasan berada di skuad Serdadu Tridatu.

“Saya tidak mau mempertahankan pemain yang tidak kerasan disini. Saya tidak memaksakan dan inilah dunia sepakbola profesional. Apapun bisa terjadi,” pungkasnya. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!