Manchester United Kalah Lagi, Chelsea Masih Tertahan di Posisi Keempat – Fajar Sport
Hasil

Manchester United Kalah Lagi, Chelsea Masih Tertahan di Posisi Keempat

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea berhasil memetik tiga poin di markasnya sendiri Stamford Bridge saat menjamu Manchester United di pekan ke-11 Premier League, dengan kemenangan tipis 1-0, Senin (6/11).

Kemenangan ini membuat Chelsea tetap berada di posisi ke-4 dengan mengoleksi 22 poin dari 11 pertandingan. Chelsea sendiri terpaut 9 poin dengan pemuncak klasemen sementara Manchester City. Gol The Blues di cetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-55.

Gol Morata yang tercipta lewat sundulan cantiknya itu setelah kerja sama antara Cesc Fabregas dan Cesar Azpilicueta. Bola operan Fabregas langsung dicrosing keluar oleh Azpilicueta dan disundul oleh Morata, membuat skor berubah menjadi 1-0.

Sebelumnya, kedua tim bermain tanpa gol di babak pertama. Meski kalah, Setan Merah mampu menguasai jalannya pertandingan hingga 53 persen. Tetapi, Eden Hazard dkk mampu melepaskan 8 tendangan on taget, sementara MU hanya mampu melepaskan dua tendangan on target.

Kekalahan ini membuat pasukan poin Setan Merah makin jauh dari rival abadinya Manchester City yang menjalani laga musim ini dengan hasil sempurna, yakni tak pernah kalah. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!