Kalahkan Tiga Tim Besar, Pemain Manchester City Ini Optimis Juara Musim Ini – Fajar Sport
News Update

Kalahkan Tiga Tim Besar, Pemain Manchester City Ini Optimis Juara Musim Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City terus perpanjang rekor kemenangan mereka di Premier League musim ini. Teranyar, The Cityzen sukses meredam kekuatan Mariam London (Arsenal-red) dengan skor meyakinkan 3-1 di Etihad Stadium, Minggu (5/11) semalam.

Kemenangan ini membuat City makin menjauh dari pesaingnya Manchester United yang berada di posisi kedua dengan selisih 8 poin. Selain Arsenal, City juga sudah menumbangkan Liverpool dang Chelsea di laga-laga sebelumnya.

Atas hasil baik ini, Kevin de Bruney meminta rekan setimnya terus mempertahankan kemenangan ini, agar gelar juara musim ini milik Manchester Biru. “Kami bahagia dengan keunggulan yang kami punya dari tim lainnya di klasemen,” kata Bruney.

Pemain asal Belgia ini juga meminta untuk rekan setimnya terus memberikan tekanan disetiap pertandingan, hingga kemenangan terus diraih demi gelar juara.

“Namun kami harus memberikan tekanan untuk tiap pertandingan penting berikutnya, sehingga hal tersebut nantinya akan memberikan kami keunggulan yang bagus di musim dingin. Berbeda dengan apa yang terjadi musim lalu, kami sekarang sukses meraih kemenangan demi kemenangan.” pintanya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!