Fans Milan Tenang, Montella Terselamatkan dari Ancaman Pemecatan – Fajar Sport
News Update

Fans Milan Tenang, Montella Terselamatkan dari Ancaman Pemecatan

FAJAR SPORT, ITALIA – Posisi pelatih AC Milan, Vicenzo Montella terselamatkan dari ancaman pemecatan setelah anak asuhnya meraih kemenangan meyakinkan dari tuan rumah Sassuolo, Senin (6/11) dini hari WIB.

Kemenangan 2-0 di Stadion Mapei dibuka lewat sundulan defender Alessio Romagnoli pada menit ke-39, dan Suso menit ke-67.

Kemenangan ini membuat Montella aman di kursi pelatih. Maklum saja, santer terdengar kabar Montella akan dilengserkan andai Milan gagal meraih kemenangan di kandang Sassuolo.

Montella memang dalam posisi rawan lantaran performa I Rossoneri – AC Milan, mengalami penurunan. Pada pekan sebelumnya, Milan kalah 0-2 dari Juventus di San Siro setelah sempat menang 4-1 atas Chievo Verona.

Bahkan, sejak pekan ke-6 sampai 9, Milan tak pernah menang dengan mengalami tiga kekalahan dan satu seri. Itu jelas pencapaian minor Milan yang jor-joran pada awal musim.

Dengan tiga poin dari Stadion Mapei, Milan mengumpulkan 19 poin dari 12 laga. Untuk sementara berada di posisi ke-7 klasemen sementara Serie-A 2017-2018. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!