Tampil Tak Konsisten Musim Ini, Conte: Tak Simpel Kembali Memenangi Titel – Fajar Sport
News Update

Tampil Tak Konsisten Musim Ini, Conte: Tak Simpel Kembali Memenangi Titel

FAJAR SPORT, INGGRIS – Setelah menjadi juara Premier League musim lalu, Chelsea memang belum memperlihatkan konsistensi yang seharusnya. Mereka beberapa kali mendapat hasil tak maksimal musim ini.

Chelsea bahkan sempat kalah dari Crystal Palace, Manchester City, hingga AS Roma. Mereka akan menghadapi Manchester United pekan ini.

Menarik ketika manajer Antonio Conte mengatakan bahwa gelar juara musim lalu membuat ekspektasi kepada tim semakin tinggi bahkan ke level yang tak realistis.

“Tak simpel untuk bisa mengulang dan kembali memenangi titel. Terlepas dari apa yang terjadi di liga ini, semua benar-benar tidak simpel. Anda harus mencoba melakukan ini. Anda melihat apa yang terjadi sekarang dan mencoba membangun sesuatu yang penting. Kami sedang mencoba membuat fundamental di tim ini,” ujarnya kepada Goal.

“Jangan lupa pada empat lima tahun terakhir kami kehilangan banyak pemain bintang mulai dari Didier Drogba, Petr Cech, Frank Lampard, John Terry, Branislav Ivanovic, Mikel John Obi, hingga Ashley Cole. Saya berbicara pemain-pemain yang menciptakan sejarah di tim ini. Mereka bermain bertahun-tahun di level tertinggi,” tambah dia.

Conte mengaku ingin membangun sesuatu dan semua tak semudah membalikkan telapak tangan. Dia menganggap musim lalu adalah keajaiban karena mereka juara dengan para pemain dimana musim sebelumnya finis peringkat 10.

“Semua membutuhkan waktu dan saya hanya berkata jujur. Mari bersabar sejenak karena itu adalah kualitas yang besar. Saya tak bisa bersabar, tapi, setelah musim lalu saya membuktikan bisa melakukannya,” pungkas dia. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!