Tak Pernah Kalah, Manchester City Makin Menjauh dari Pesaingnya – Fajar Sport
Hasil

Tak Pernah Kalah, Manchester City Makin Menjauh dari Pesaingnya

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City terus perpanjang rekor kemenangan mereka di Premier League, usai mengalahkan Arsenal dengan skor 3-1 pada pekan ke-11 di Etihad Stadium, Minggu (5/11) malam WIB.

Kemenangan ini membuat pasukan Pep Guardiola mengoleksi 31 poin dari 10 hasil menang dan satu hasil imbang. Kemenangan ini membuat The Cityzen berada di puncak klasemen Premier League.

Gol pembukan tuan rumah dicetak oleh Kevin de Bruyne (19), Sergio Aguero (pen. 50) dan Gabriel Jesus (74). Sementara Arsenal hanya membalas satu gol lewat Alexandre Lacazette di menit ke-65.

City unggul delapan angka dari Manchester United di posisi kedua, yang sesaat lagi melakoni laga pekan ke-11 melawan Chelsea.

Sementara Arsenal berada di peringkat ke-6 dengan 19 poin. Kemenangan ini juga membuat pasukan asuhan Pep Guadiola selalu menang di sembilan laga terakhir di Premier League.

Who Scored mencatat, torehan sembilan kemenangan beruntun ini membuat City menyamai rekor liga dalam urusan kemenangan beruntun satu musim. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!