Peluang Persipura Raih Gelar Juara Berakhir – Fajar Sport
News Update

Peluang Persipura Raih Gelar Juara Berakhir

FAJAR SPORT, JAKARTA – Tim raksasa Liga 1 2017 Persipura Jayapura tak lagi menjadi ancaman buat Bhayangkara FC, Bali United dan PSM Makassar untuk berebut meraih gelar juara musim ini.

Itu dialami Persipura usai menelan kekalahan dari PS TNI di Stadion Patriot, Bekasi, kemarin (4/11). Kini, klub berjuluk Mutiara Hitam itu duduk di posisi keempat dengan 59 poin dan tak mungkin mengejar Bhayangkara FC yang lebih banyak empat angka.

Dengan sisa satu laga, maka poin maksimal Persipura adalah 62, sedangkan Bhayangkara sudah mengemas 63 poin dengan sisa dua laga.

Melawan PS TNI, Persipura unggul duluan melalui Osvaldo Haay (61′). Tapi, kemudian kebobolan dua gol oleh Achmad Noviandani (71′) dan Manahati Lestusen (83′) membuat asa meraih gelar juara tertutup sudah.

 

”Jujur saja, saya sendiri merasa sedikit sedih dengan keadaan ini. Sebab, kami harus tersingkir dari zona persaingan juara musim ini lebih cepat,” kata pelatih Persipura Wanderley setelah pertandingan.

”Tapi, inilah sepak bola dan kami harus menerima keadaan ini. Kami harus belajar dari pengalaman agar bisa kembali dengan kekuatan terbaik untuk juara musim depan,” lanjutnya pelatih asal Brasil itu. (Aiy/Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!