Menjamu Las Palmas, Real Madrid Tidak Diperkuat Dua Pemain Bintangnya – Fajar Sport
News Update

Menjamu Las Palmas, Real Madrid Tidak Diperkuat Dua Pemain Bintangnya

FAJAR SPORT, SPANYOL – Usai memetik hasil buruk di fase grup Liga Champions menghadapi Tottenham Hotspur, Real Madrid dipastikan akan menjadikan Las Palmas sebagai korban sakit hati mereka.

El Real akan melako laga kandang mereka di La Liga Spanyol pekan ke-11 menghadapi Las Palmas di Estiado Santiago Bernabeu nanti malam.

Las Palmas sendiri berada di posisi 18 klasemen, jauh berbeda dengan juara bertahan La Liga Spanyol ini. Meski begitu, Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah belum sepenuhnya kemenangan berpihak pada mereka.

Terlebih, Real Madrid akan turun tidak dalam formasi biasanya. Los Blancos akan kehilangan dua pemain pilar mereka yang beroperasi di lini depan, yakni Karim Benzema dan Gareth Bale.

Meski begitu, Madrid masih punya penggedor jitu lainnya yakni Isco dan tentu saja marque player mereka Cristiano Ronaldo.

Dilansir Diario AS, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane sangat optimistis tentang peluang timnya mengamankan poin penuh di kandang kali ini.

“Kita akan bermain 4-3-3 atau 4-4-2. Saya tidak akan mengubah apa yang perlu kita lakukan di lapangan atau sistem kita hanya karena ada orang lain yang mengatakannya. Saya akan membuat perubahan karena kita perlu memenangkan pertandingan,” terang Zidane.

Sementara terkait kritikan yang masih mengalir deras pada performa timnya, Zidane mengaku tidak mepermasalahkannya.

“Kritik adalah sesuatu yang tidak bisa saya hindari. Saya bukan pelatih terbaik di dunia. Saya menerima penghargaan atas apa yang kami lakukan dalam satu musim dan saya menerimanya. Hidup tidak selalu naik atau turun. Beberapa hari kita bermain lebih baik dari yang lain,” ujarnya.

Namun Zidane membantah jika timnya sedang krisis performa apalagi disebut tampil buruk, meskipun ia tidak menampik kekecewaan atas hasil pertandingan di dua laga terakhir, saat kalah dari Tottenham Hotspur dan dipermalukan tim promosi Girona.

“Kami tidak bermain buruk. Terkadang kita bermain lebih buruk dari yang lain, tapi tidak untuk keseluruhan pertandingan atau dalam semua permainan yang kita mainkan,” sanggahnya.

“Seperti yang kita alami musim lalu. Hal yang sama terjadi pada kami tahun lalu, namun kemudian kita memenangkan dua titel juara. Semua yang kita pikirkan adalah bermain bagus dan menang,” ungkap Zidane. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!