Kandaskan Crystal Palace, Tottenham Naik ke Tiga Besar – Fajar Sport
Hasil

Kandaskan Crystal Palace, Tottenham Naik ke Tiga Besar

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tottenham Hotspur mendapatkan hasil penting saat menghadapi Crystal Palace, Minggu (5/11). Pada laga tersebut, Tottenham menang tipis 1-0. Hasil yang membuat mereka bertahan di peringkat ketiga klasemen dengan 23 poin.

Memang performa Tottenham belakangan tak sesolid awal musim. Mereka dianggap sangat tergantung kepada Harry Kane yang sempat absen. Tapi, Kane tampil pada laga ini dan membuktikan efeknya walau tak mencetak gol.

Sorotan utama pada laga ini jatuh kepada pemain Korea Selatan, Son Heung-Min. Son berhasil menjadi pembeda lewat gol semata wayangnya pada menit ke-64 melalui tembakan dari luar kotak penalti.

Hebatnya, gol ini membuat Son sudah membuat 20 gol di Premier League dan menjadi pemain Asia dengan gol terbanyak sepanjang sejarah.

Son meraih prestasi itu hanya dengan 72 laga yang dimainkan. Sementara sosok yang dia lewati Park Ji-Sung hanya membuat 19 gol dari 154 laga bersama Manchester United.

Laga melawan Palace kali ini memang tak mudah bagi Tottenham. Mereka memberikan perlawanan yang sangat ketat mengetahui Palace sedang berada di peringkat buncit dan ingin secepatnya bangkit.

Tak kaget jika Tottenham terkejut dengan permainan cepat yang membahayakan. Beruntung lini belakang mereka masih sangat baik. Hingga Son menjadi penyelamat Tottenham lewat golnya. (Fajar/jpg)

 

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!