Bela Neymar, Ronaldo Beberkan Keburukan Petinggi Barcelona – Fajar Sport
News Update

Bela Neymar, Ronaldo Beberkan Keburukan Petinggi Barcelona

FAJAR SPORT, BRASIL – Kepergian Neymar dari Barcelona ke Paris Saint Germain (PSG) masih menyisakan masalah buat Barcelona dan La Liga secara umum.

Menanggapi masalah itu, legenda hidup Timnas Brasil Ronaldo Luis Nazario de Lima menuturkan, hengkangnya Neymar dari Barcelona musim ini sama persis dengan yang pernah dialaminya dulu di Camp Nou.

Kata legenda itu, kepergian Neymar ke PSG atau kepergiannya dari Barcelona ke Inter Milan pada 1997 silam tidak terlepas dari campur tangan petinggi Barcelona.

Ronaldo mengaku tak puas dengan situasi kontrak saat itu. “Kepergian Neymar dari Barca agak mirip saya,” kata Ronaldo kepada Veja seperti dilansir Goal.

“Saya pergi ke Inter ketika liga Italia jauh lebih kuat dari Perancis (PSG) saat ini,” katanya.

Menurut laporan yang berkembang, Neymar frustrasi dengan petinggi klub, dan Ronaldo mengaku memiliki masalah serupa.

“Saya tidak memiliki detail dan tidak tahu apa yang terjadi di balik negosiasinya. Mungkin semuanya datang dari masalah dengan petinggi Barcelona, sama seperti saya dulu,” ungkapnya.

Ronaldo sendiri menikmati musim gemilangnya bersama Barca. Mencetak 34 gol dari 37 laga yang dilakoninya telah mengantarkannya sebagai Pemain terbaik dunia FIFA pada 1996 dan 1997. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!