Aji Santoso Minta Pemainnya Tutup Laga Kandang dengan Kemenangan Buat Suporter – Fajar Sport
News Update

Aji Santoso Minta Pemainnya Tutup Laga Kandang dengan Kemenangan Buat Suporter

FAJAR SPORT, LAMONGAN – Persela Lamongan akan melakoni laga kandang terakhir mereka di Liga 1 musim ini, dengan menjamu Persiba Balikpapan, Minggu (5/11) sore nanti.

Laga ini menjadi krusial buat tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu. Memang, Persela secara sah sudah dipastikan berlaga di Liga 1 musim depan, tapi pelatih Aji Santoso meminta timnya harus memberikan kado manis untuk para pendukungnya.

Apalagi para penggemar Persela harus menunggu selama berbulan-berbulan untuk menyaksikan tim kesayangannya berkiprah musim depan.

“Ini pertandingan terakhir, kami ingin memberikan kado kepada semua suporter Persela dengan poin sempurna. Saya tekankan ke seluruh pemain bahwa kami ingin sempurna,” tegas mantan pemain dan pelatih Arema FC tersebut.

Selain membawa misi meraih poin penuh di pertandingan terakhir, Persela juga ingin melanjutkan tradisi menang di Surajaya. Sejak ditangani oleh Aji Santoso, tim ini selalu memenangkan pertandingan kandangnya.

“Alhamdulillah selama ini kami selalu menang di kandang. Seri saja tidak pernah. Inilah yang akan kami pertahankan,” imbuh juru racik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Sayang Persela tak akan turun dengan kekuatan terbaik. Dua pemain utama Kosuke Yamazaki dan Fahmi Al Ayyubi dipastikan absen karena cedera. Aji berharap kedua pemainnya ini fokus pada penyembuhan cederanya.

“Kondisi Kosuke masih belum mungkinkan untuk bermain. Begitu juga Fahmi. Saya sudah sampaikan kalau belum sembuh total jangan dipaksa. Daripada berlarut-larut cederanya. Mending mereka konsentrasi untuk musim depan,” tutup Aji. (Fajar/jpg)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!