Hadapi Bali United, Pelatih PSM Tegaskan Wajib Menang

by -23 views

FAJAR SPORT, MAKASSAR – PSM Makassar akan melakoni laga penentu di Stadion Andi Matalatta, Makasar pada, Senin (6/11).

Laga ini menjadi bisa dikatakan penentu klub berjuluk Juku Eja itu meraih gelar juara. Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alber menegaskan anak anak asuhnya harus meraih kemenangan pada laga nanti.

Diwawancarai Jawa Pos Radar Bali kemarin (5/11), Coach Robert Rene Alberts mengaku ingin balas dendam setelah pada putaran I lalu di Stadion Kapten I Wayan Dipta ditundukkan Bali United dengan skor telak 3 – 0.

“Pertandingan melawan Bali United ini, PSM harus menang. Hanya itu yang ada di kepala saya saat ini,” kata Coach Rene Alberts.

“Saya tidak mau memikirkan juara dulu sebelum bisa mengalahkan Bali United,” tegasnya. Menurutnya, saat putaran lalu PSM tidak sedang dalam kekuatan terbaik.

Kapten Hamka Hamzah yang tangguh di sektor bek tengah absen. Sementara gelandang bertahan Marc Anthony Klok harus menyelesaikan pertandingan lebih cepat karena terjerat kartu merah.

“Apapun yang kami lakukan sekarang, tujuannya adalah meraih kemenangan. Kalau seandainya kami bisa menang di kandang mereka kemarin, sekarang tentu pertandingan akan lebih mudah.

Sekarang kami bermain full team dan kamu harus tahu itu,” bebernya. (Fajar/jpg)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *