Tottenham Bantai Real Madrid dan Liverpool, tapi Tumpul Hadapi MU.. Begini Kata Mourinho – Fajar Sport
News Update

Tottenham Bantai Real Madrid dan Liverpool, tapi Tumpul Hadapi MU.. Begini Kata Mourinho

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tottenham Hotspur baru saja mengukir rekor baru di Liga Champions, usai mengalahkan Real Madrid dengan skor besar 3-1 di Wmbley kemarin.

Kemenangan ini diraih usai anak asuh Maurico Pochettino menelan kekalahan atas Manchester United di Prwmier League.

Sebelum membekuk El Real, Spurs juga sukses membantai Liverpool dengan skor telak 4-1. Hasil manis Spurs ini tak berlaku saat mereka bertandang ke Old Trafford, hingga pelatih Manchester United Jose Mourinho sedikit berbesar kepala atas permainan anak asuhnya.

Buat Mourinho, dirinya layak memberikan pujian buat sistim bertahan anak asuhnya.

“Tottenham bisa mengalahkan Liverpool dengan skor 4-1.¬† Mereka juga mengalahkan Real Madrid dengan skor 3-1, tetapi mereka tak bisa mencetak gol melawan kita. Jadi para pemain saya sepertinya pantas untuk mendapatkan sedikit pujian,” ujar Mourinho.

Lanjut pelatih asal Portugal itu, dalam permainan sepakbola memang sering terjadi hal-hal seperti ini dan itu sangat normal dalam pertandingan.

“Itu adalah pertandingan normal, itulah sepakbola, itu adalah profesionalisme. Hidup dalam sepakbola memang seperti ini,” katanya.

“Satu hari anda berada di satu klub, hari lainnya anda berada di klub lain. Saya harus akui ada sedikit yang berbeda, tapi pada akhirnya semua sama saja. Saya ingin menang, seperti ketika saya masih di Inter.”¬†jelasnya.

Manchester United akan berhadapan dengan Chelsea dalam lanjutan Premier league akhir pekan ini. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!