Akui Lebih Baik Musim Ini, Teco Siap Beri Kemenangan Buat Suporter – Fajar Sport
News Update

Akui Lebih Baik Musim Ini, Teco Siap Beri Kemenangan Buat Suporter

FAJAR SPORT, SOLO – Persija Jakarta akan melakoni laga kandang buangan menghadapi Persib Bandung sebentar sore nanti, Jumat (3/11) di Stadion Manahan, Solo.

Laga pekan ke-33 nanti akan menjadi pembuktian Macan Kemayoran – julukan Persija untuk mengamankan posisi mereka di papan atas klasemen Liga 1, sekaligus mengamankan 61 poin.

“Saya pikir tim kami sangat siap. Kami sudah bicara banyak di empat pertandingan terakhir, kami harus kerja keras buat menang, agar mengakhiri liga dengan mendapatkan 61 poin,” kata pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco.

“Persija sekarang sangat beda dengan tahun kemarin, sangat lebih bagus dari tahun kemarin,” tambahnya.

Teco meminta anak asuhnya untuk meraih tiga poin. Kemenangan sebentar nanti, kata Teco akan diberikan kepada pendukung setia Persija, The Jakmania.

“Saya tahu ini pertandingan penting buat suporter. Saya tahu suporter The Jakmania benar-benar mau kami menang. Pemain juga pasti ada konsentrasi, ada motivasi, dan semua berpikirnya ingin menang bukan seri,” ucapnya.

Diputaran pertama lalu, Persija hanya bermain imbang 1-1 hadapi Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada (22/6). Saat ini Persija masih berada di posisi enam klasemen dengan 55 poin. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!