Telan Kekalahan Besar, Zidane Sebut Anak Asuhnya Siap Bangkit – Fajar Sport
News Update

Telan Kekalahan Besar, Zidane Sebut Anak Asuhnya Siap Bangkit

FAJAR SPORT, INGGRIS – Real Madrid baru saja menelan kekalahan besar saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Wembley pada fase penyisihan grup Liga Champions, Kamis (2/11).

Anak asuh Zinedine Zidane itu kalah 1-3 dari Spurs. Meski menuai hasil minor, namun skuat Zinedine Zidane masih mempunyai asa untuk melaju ke fase knock out atau babak 16 besar.

Sang pelatih pun menegaskan, kekalahan ini tak lantas skuatnya dalam kondisi krisis. Menurutnya, Madrid hanya tak beruntung saja dan akan kembali ke jalur kemenangan di laga selanjutnya.

“Kami baik-baik saja, tidak dalam kondisi kritis. Saya tidak cemas dan yakin tim ini akan segera bangkit,” kata pelatih asal Prancis itu seperti dilansir lama resmu UEFA, Kamis (2/11/2017).

Meski begitu, kata Zidane, kalah dalam dua laga beruntun memang sangat mengecewakan, setelah sebelumnya ditumbangkan Girona di kontes domestik La Liga, namun Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan harus tetap dalam sikap optimistis.

“Memang mengecewakan. Tapi, sepak bola harus jalan terus. Analisis singkat saya adalah kami kalah dari tim yang memang tampil baik,” kata Zidane.

Kekalahan 1-3 di tangan Harry Kane sendiri, sebut dia merupakan hasil terburuk di fase grup sejak kekalahan 0-2 dari Juventus pada November 2008 silam.

“Ruang ganti tanpa kebahagiaan. Momen negatif ini harus kami terima. Tapi, kami harus tetap berjalan dengan kepala tegak,” ujarnya.

“Ingat, kami tidak buruk dalam permainan. Kami memiliki sejumlah peluang dan saya menyebutnya kurang beruntung,” tandas pelatih terbaik dunia versi FIFA itu. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!