PSG Menggila, Bantai Anderlecht Lima Gol di Parc des Princes – Fajar Sport
Hasil

PSG Menggila, Bantai Anderlecht Lima Gol di Parc des Princes

FAJAR SPORT, PRANCIS – Paris Saint Germain (PSG) makin kokoh di puncak klasemen grup B Liga Champions, setelah menang besar atas lawannya Anderlecht 5-0 pada babak penyisihan grup Liga Champions, Rabu (1/11) dini hari WIB.

Lima gol PSG dicetak oleh Marco Veratti menit ke-30, Neymar 40, dan tiga gol dari Layvin Kurzawa menit ke-52, 72, dan 78. Kemenangan ini membuat PSG mengoleksi 12 poin dari empat pertandingan.

Gol Verratti dimenit ke-30 itu tercipta usai memanfaatkan assist cantik dari Kylian Mbappe. Mbappe sendiri tidak mencetak gol pada laga itu, tapi pemain asal Prancis ini sering membuat assist untuk gol-gol PSG disetiap pertandingan.

Sementara tiga gol Layvin Kurzawa lahir berkat kerjasama dirinya dengan Giovani Lo Celso, Neymar dan Angel Di Maria.

Pasukan Unay Emery itu mampu melepaskan 10 tendangan on target, dan penguasaan bola hingga 55 persen. Sementara tim tamu hanya mampu melepaskan dua tendangan on target.

Kemenangan ini membuat Thiago Silva cs membuat catatan manis di Liga Champions musim ini dengan hasil tak pernah kalah maupun imbang.

Sementara dipertandingan lainnya, Celtik kalah dari tamunya Bayer Munchen dengan skor tipis 1-2. Kemenangan ini membuat Bayer Munchen berada di posisi dua klasemen grup. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!