Persib Tanpa Tiga Pemain Inti, Pelatih Persija Tetap Waspada – Fajar Sport
News Update

Persib Tanpa Tiga Pemain Inti, Pelatih Persija Tetap Waspada

FAJAR SPORT, JAKARTA – Duel klasik Indonesia Persija Jakarta kontra Persib Bandung akan dihelat di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11) mendatang. Persija yang bertindak sebagai tuan rumah pada ‘laga usiran’ pekan ke-33 Liga 1 ini akan tampil dengan kekuatan penuh alias full team.

Sebaliknya, Persib Bandung tidak bisa diperkuat tiga pemain pilarnya. Termasuk sang kapten, Atep. Selain itu Persib juga belum bisa diperkuat Tantan dan Sergio van Dijk.

Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra enggan mengumumkan pemain yang dibawanya, namun dia menegaskan timnya akan komplet. Hanya, Novri Setiawan saja yang akan absen karena akumulasi kartu kuning.

“Tidak ada yang cedera. Pemain yang cedera itu sudah pulang ke Brasil, Reinaldo (Elias da Costa),” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

“Novri pemain bagus, tetapi dia hanya akan bisa bermain melawan Bhayangkara (FC) saja (di pekan terakhir Liga 1),” ucap Teco mengakhiri.

Tidak ada yang diunggulkan dalam laga Persija kontra Persib, meski posisi keduanya di papan klasemen terpaut jauh.

Persija menempati peringkat 6 klasemen sementara dengan raihan 55 poin. Sementara Persib di posisi 11 dengan 41 poin. Namun demikian, rivalitas kedua tim sepanjang sejarah sepakbola Indonesia membuat laga di Solo diprediksi berjalan sengit.

Persib sendiri baru saja mengakhiri rentetan delapan laga tanpa kemenangan. Pada laga pekan 32 lalu, Maung Bandung akhirnya meraih tiga poin saat menjamu Mitra Kukar.

Skuat Persib ke Solo dengan kekuatan 19 pemain, tanpa tiga pemain pilar tadi. Namun trio Febri Haryadi, Michael Essien dan Raphael Maitimo bisa dimainkan sejak awal. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!