Kuasai Jalannya Pertandingan, Barcelona Tak Mampu Jebol Gawang Olympiakos – Fajar Sport
Hasil

Kuasai Jalannya Pertandingan, Barcelona Tak Mampu Jebol Gawang Olympiakos

FAJAR SPORT, PIRAEUS – Barcelona hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Olympiakos Piraeus, Stadion Georgios Karaiskakis Stadium, Rabu (1/11) dini hari WIB.

Barcelona yang mendominasi jalannya pertandingan hingga 66 persen tak mampu mendobrak pertahanan tim tuan rumah. Padahal, pada laga itu pula, Barcelona mampu membuat 19 peluang emas dan enam tenangan terarah.

Sementara tuan rumah hanya mampu membuat satu tendangan on target ke gawang Barcelona. Barcelona sempat membuat gol di menit ke-18 lewat Denis Suarez usai memanfaatkan assist dari Lionel Messi. Sayang, gol Denis dianulir oleh wasit, lantaran sudah terlebih dahulu terperangkap offside.

Peluang emas Olympiakos lahir menit ke-25 usai memanfaatkan kelalaian dari Nelson Semedo dan kiper Marc-Andre ter Stegen. Namun, kelalaian itu tak berbuah gol.

Hingga laga usai skor 0-0 tidak berubah. Hasil ini tidak mempengaruhi posisi Barcelona di puncak klasemen Grup D dengan 10 poin. Sementara Olympiakos masih di dasar klasemen dengan 1 poin.

Di pertandingan lain, Juventus juga diimbangi 1-1 oleh Sporting. Si Nyonya Tua pun masih di peringkat 2 dengan 7 poin disusul Sporting di peringkat 3 dengan 4 angka. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!