Tak Gentar dengan Persija, Persib Siap Bermain Dimana pun – Fajar Sport
Big Match

Tak Gentar dengan Persija, Persib Siap Bermain Dimana pun

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga tandang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11) nanti.

Laga ini sebelumnya direncanakan bakal berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), namun kembali gagal dengan alasan keamanan stadion.

Meski laga yang akan duhelat diluar daerah kedua klub, pemain Maung Bandung tak gentar hadapi Macan Kemayoran. Pemain Persib Bandung, Tony Sucipto mengaku dirinya bersama rekan-rekan timnya siap main di manapun.

Seperti diberitakan sebelumnya, laga Persija vs Persib diumumkan akan main di Solo. Hal ini berubah dari rencana awal digelar di Patriot, Bekasi.

Hal ini jelas bisa saja menguntungkan buat Persib. Namun, mereka malah tak merasa seperti itu dan siap meladeni Persija di manapun.

“Main di manapun, kami tak akan terpengaruh soal tempat. Yang jelas kan permainannya 11 lawan 11,” ungkap Tony dikutip laman resmi klub.

Tony menjelaskan, kalau bersama rekan-rekannya, Persib sudah siap tempur. Apalagi, mereka dalam kepercayaan diri tinggi usai kembali meraih kemenangan saat jamu Mitra Kukar akhir pekan lalu.

“Yang penting kami harus kerja keras di sana. Selain itu, kami juga siap tampil dengan motivasi yang tinggi,” tukas pemain yang juga pernah perkuat Persija itu. (Fajar/jpg).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!