Ribery Sebut Pengganti Ancelotti Berikan Napas Baru di Bayer Munchen – Fajar Sport
News Update

Ribery Sebut Pengganti Ancelotti Berikan Napas Baru di Bayer Munchen

FAJAR SPORT, JERMAN – Sebelum Carlo Ancelotti dipecat oleh manejemen klub, Bayer Munchen hampir kehilangan status sebagai klub raksasa Eropa.

Mereka tak mampu bersaing di Bundesliga Jerman hingga Liga Champions. Namun, setelah Ancelotti didepak dari kursi kepelatihan dan diganti oleh Jupp Heynckes, Bayer langsung tampil menggila.

Kini, klub Bravaria itu sudah kembali ke puncak klasemen Bundesliga dengan mendepak rivalnya Borussia Dortmund. Winger Bayer Munchen, Franck Ribery langsung memberikan pujian kepada pelatih sepuh itu.

Menurut Ribery, Jupp telah memberikan angin segar buat seluruh pemain Bayer. Jupp sendiri datang di awal Oktober pasca Ancelotti dipecat. Dan Pasca kedatangannya ke Alienz Arena, Jupp langsung menyumbangkan pundi-pundi kemenangan buat Bayer.

“Dia memberikan nafas kehidupan di tim dan menyatukan kami dengan baik. Dia memberikan pemain rasa percaya diri dan berbicara secara tegas pada kami,” akui Riberry.

Ribery juga berharap, di bawah asuhan Jupp dirinya bisa dimainkan secara reguler usai cidera lututnya sembuh.
“Saya amat bahagia dia kembali, dia tahu apa yang harus dilakukan. Ketika kami pertama bertemu di Sabener Strasse, kami merasa bahwa kami punya komunikasi yang baik. Jupp adalah sosok yang bertanggung jawab atas penampilan hebat saya di 2013 lalu,” tuturnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!