Pengaruh Neymar, Coutinho Bakal Tak Pilih Barcelona dan Merapat ke PSG – Fajar Sport
News Update

Pengaruh Neymar, Coutinho Bakal Tak Pilih Barcelona dan Merapat ke PSG

FAJAR SPORT, PRANCIS – Bursa transfer Januari sudah di depan mata. Beberapa klub raksasa Eropa mulai melirik calon pemain top yang akan direkrut perkuat klub mereka.

Sebelum masuk bursa transfer, klub raksasa La Liga Spanyol Barcelona mulai memanaskan kondisi dengan kembali melirik bintang Liverpool Philippe Coutinho. Barcelona sudah membuat tiga penawaran buat pemain asal Brasil ini sejak musim panas lalu.

Gagal di musim panas lalu, Barcelona dipastikan bakal kembali menggaet sang pemain. Bahkan ada kabar Liverpool sudah siap mengikhlaskan Coutinho hengkang mengetahui dia juga sudah mengatakan bahwa sangat ingin bergabung ke Barcelona, walau bertahan di Liverpool bukan hal buruk juga.

Namun, kepasrahan Liverpool melepaskan Coutinho ke Barcelona mendapat tantangan baru. Dilansir dari TF1, Paris Saint-Germain (PSG) ternyata juga siap menjadikan Coutinho sebagai target utama mereka. Tapi, keinginan PSG ini memiliki syarat tersendiri buat sang pemain.

PSG bisa mendapatkan Coutinho dengan syarat, sang pemain harus bertahan di Anfield hingga akhir musim baru mereka bisa memberikan tawaran pada bursa musim panas.

Bahkan direktur Olahraga PSG, Antero Henrique, dikabarkan sudah melakukan rapat tertutup dengan agen Coutinho, Kia Joorabchian beberapa waktu lalu untuk mendiskusikan kemungkinan sang pemain hengkang ke Prancis.

Les Parisiens punya keyakinan tersendiri bahwa mereka memiliki peluang yang sama dengan Barcelona untuk mendatangkan Coutinho, karena mereka memiliki Neymar yang merupakan sahabat dekat Coutinho.

Menarik menunggu bagaimana nasib Coutinho dalam satu tahun ke depan. Apakah dia hengkang ke Barcelona pada Januari, hengkang ke PSG pada musim panas, atau memilih setia dengan Liverpool. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!