Mitra Kukar Tenang, Mitman Tetap Bersama untuk Berjuang – Fajar Sport
News Update

Mitra Kukar Tenang, Mitman Tetap Bersama untuk Berjuang

FAJAR SPORT, KALIMANTAN – Permainan Mitra Kukar kurang begitu mengesankan di Liga 1 2017. Bayu Pradana cs hanya mampu meraih posisi 10 besar musim ini.

Hingga laga pekan ke-32 mereka masih tertahan di posisi 10 klasemen dengan menyisakan dua pertandingan, satu laga kandang dan satunya laga tandang.

Penampilan tak beruntung ini tidak sejalan dengan pemain kekuatan tim yang diperkuat oleh eks pemain Juventus dan Liverpool, Mohamed Sissoko.

Kendati prestasi tim kesayangan kurang gemilang, Mitra Mania (Mitman) – kelompok suporter Mitra Kukar, bertekad mengawal perjalanan tim hingga musim berakhir. Menyisakan satu partai kandang, Mitman berharap Naga Mekes tak menjadi bulan-bulanan Bhayangkara FC di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jumat (3/11).

Kemenangan menjadi harga yang tak bisa ditawar lagi. Kekalahan kandang terakhir saat menjamu Borneo FC dua pekan lalu, sedikit banyak akan memengaruhi minat ke stadion. Namun, sekretaris Mitman, Nur Hidayat menegaskan, bahwa Mitman akan tetap memberikan dukungan penuh.

“Andai minat menurun, itu bagi mereka yang masyarakat umum. Sedangkan kami Mitman, tak akan kami biarkan tim berjuang sendiri,” kata Dayat, sapaan akrabnya, seperti dilansir Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Dayat berharap, pertandingan kandang terakhir bisa dimanfaatkan untuk menang. Meski tak memiliki rekor apik dari The Guardian, Bayu Pradana cs wajib memberikan yang terbaik. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!