Ini Pengakuan Klopp Soal Kehebatan Manchester City Musim Ini – Fajar Sport
News Update

Ini Pengakuan Klopp Soal Kehebatan Manchester City Musim Ini

FAJAR SPORT, INGGRIS – manchester City menjalani musim ini dengan sempurna. Klub asuhan Pep Guardiola itu belum sekalipun menelan kekalahan dalam pertandingan.

Mereka hanya baru satu kali mendapat hasil imbang saat menjamu Everton di pekan kedua Premier League. Atas penampilan sempurna itu, City kini menduduki puncak klasemen dengan 28 poin dari 10 pertandingan dan terpaut lima angka dari rivalnya Manchester United.

Manchester United berhasil menekan City usai mengalahkan pesaing lainnya Tottenham Hotspur. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengakui kesempurnaan Kevin de Bruney dkk musim ini.

Klopp percaya, hampir semua klub Premier League punya masalah, namun itu tak terjadi buat The Cityzen. Liverpool sendiri terpaut 12 poin dari City yang berada di puncak klasemen. Tottenham yang mengawali musim dengan baik akhirnya tumbang, saat tidak diperkuat oleh Harry Kane.

Kekalahan ini membuat Tottenham adalah tim Kane. “Dua pekan lalu, mereka bukan tim Harry Kane dan sekarang mereka menjadi tim Harry Kane. Semua tim punya masalah, kecuali Manchester City untuk saat ini,” kata Klopp.

“Kami tidak terlalu beruntung sejauh ini, itulah yang terjadi. Namun anda tak bisa meminta keberuntungan. Anda harus bekerja keras hingga keberuntungan itu terjadi,” tamba eks pelatih Borussia Dortmund itu.

Klopp juga tak yakin, jika kekalahan yang ditelan Tottenham itu membuat pelatihnya Mauricio Pochettino angkat bicara soal tim kane itu. “Saya tidak yakin apakah Pochettino sudah berbicara soal hal yang sama. Namun dengan absennya Harry Kane, kalah dua kali beruntun, begitulah ini terjadi.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!