Tekat Barito Udah Bulat, Harus Gagalkan PSM Ambil Alih Klasemen – Fajar Sport
News Update

Tekat Barito Udah Bulat, Harus Gagalkan PSM Ambil Alih Klasemen

FAJAR SPORT, KALIMANTAN – PSM Makassar berambisi kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2017 pada pekan ke-32. Syaratnya adalah menang di kandang Barito Putera, Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (29/10) malam WIB.

Seperti diketahui, posisi puncak kembali dikudeta oleh Bhayangkara FC yang berhasil menang 3-1 saat menjamu Persela Lamongan, Jumat (27/10) malam WIB. PSM saat ini tergeser ke posisi kedua dengan selisih satu angka.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, menegaskan bahwa anak asuhnya akan tampil ngotot untuk bisa meraih kemenangan di kandang Barito. Hanya saja, ambisi mereka bisa terjegal tuan rumah. Maklum saja, Barito juga butuh kemenangan demi target berada di posisi 5. Saat ini Barito berada di posisi 7 dengan 49 angka.

Jacksen F Tiago selaku juru racik Barito, menebar ancaman yang akan menyulitkan langkah PSM meraih juara. Apalagi penampilan Laskar Antasari sedang menanjak dan mereka tampil di markas sendiri.

Jacksen juga jeli membaca permainan lawan. Ia pun sadar laga ini menjadi penentu langkah PSM menuju tangga juara. Jika mampu meraih hasil positif, peluang Hamka Hamzah dan kawan-kawan menjadi juara akan terbuka lebar.

“Menyerah untuk memberi kemenangan kepada lawan, tidak mungkin kami lakukan. Itu tidak sportif. Kami juga ingin menang untuk memperbaiki posisi kami di klasemen,” tegas Jacksen seperti dilansir liga-indonesia.id.

Jelang menghadapi PSM, Jacksen sudah melakukan persiapan serius. Seluruh pemain dalam kondisi siap tempur. “Tidak ada yang cedera, kecuali Seftia Hadi yang memang belum fit. Tapi, saya berharap dia tetap bisa berada dalam daftar permain,” imbuhnya.

Pada pertermuan pertama di Makassar, Barito sukses menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Kala itu, gol dari Ferdinand Sinaga mampu dibalas lewat gol David Laly. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!