Menang Lagi, Manchester City Kian Kokoh di Puncak Klasemen – Fajar Sport
Hasil

Menang Lagi, Manchester City Kian Kokoh di Puncak Klasemen

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City kembali perpanjang rekor kemenangan mereka di Premier League musim ini, setelah menang tipis 3-2 atas tuan rumah West Bromwich Albion (WBA) pada pekan ke-10 di Stadion The Harhorns, Sabtu (28/10).

Kemenangan ini membuat David Silva dkk mengoleksi 28 poin dan terpaut lima poin dari rival sekotanya, Manchester United. Meski menang, City mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah.

Leroy Sane membuka keunggulan tim tamu pada menit 10, memanfaatkan umpan Fernandinho. Tapi tiga menit berselang, umpan Gareth Barry dimaksimalkan Jay Rodriguez untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Pada menit ke-15, Man City kembali memimpin. Kali ini giliran Sane yang memberikan servis untuk gol Fernandinho. Skor 2-1 untuk City bertahan hingga turun minum.

Pep Guardiola baru memasukkan Raheem Sterling pada pertengahan babak kedua. Dan tiga menit gelandang mungil itu menginjakkan kakinya di lapangan, ia langsung mencetak gol. 3-1 Man City menjauh.

Di masa injury time, WBA mampu menipiskan ketinggalan menjadi 2-3 setelah Matt Phillips sukses menaklukkan Ederson. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Man City kokoh di puncak klasemen Premier League dengan 28 poin, disusul MU dengan 23 poin.

Sementara Tottenham yang takluk 0-1 dari MU tertahan di peringkat 3 dengan 20 poin. Posisi Spurs mulai terancam oleh Arsenal yang baru saja mengalahkan Swansea. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!