Tanpa Kane, Pelatih Tottenham Yakin Kalahkan MU di Old Trafford – Fajar Sport
News Update

Tanpa Kane, Pelatih Tottenham Yakin Kalahkan MU di Old Trafford

FAJAR SPORT, INGGRIS – Tottenham Hotspur akan melakoni laga tandang sebentar nanti ke markas Manchester United di Old Trafford, pada lanjutan Premier League pekan ke-10, Sabtu (28/10).

Laga tandang sebentar nanti, pasukan Mauricio Pochettino tak akan diperkuat mesin golnya Harry Kane. Kane sendiri dalam kondisi cedera. Meski begitu, pelatih asal Argentina ini percaya anak asuhnya akan meraih hasil kemenangan.

“Saya memang kecewa, karena dia adalah striker utama kami dan saya rasa dia juga merupakan salah satu striker terbaik di Eropa, di dunia. Kehilangan striker terbaik pasti terasa. Bodoh jika saya tidak mengakuinya,” kata Pochettino jelang laga.

Kepercayaan Pochettino meraih kemenangan di Old Trafford sangat beralasan, karena strategi yang dimainkan nanti tak tergantung pada satu orang, tapi lebih pada semua pemain.

“Kami jelas berharap semua bisa main, tapi kami percaya pada kolektivitas. Sepanjang musim, masalah pasti ada dan kami harus percaya pada semua pemain, seluruh orang yang ada di skuat,” ucapnya.

Dikatakan pula, Tottenham sudah pernah bermain tanpa Kane di laga-laga sebelumnya, dan mereka tetap meraih hasil sempurna.

“Kami sudah bermain tanpa Kane sebelumnya. Kami punya Fernando Llorente, dan jika Anda ingat musim lalu ketika Harry absen beberapa laga, kami bermain dengan Son Heung-min. Intinya adalah menemukan solusi terbaik dan keseimbangan untuk tim,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!