Pemain Ini Sebut Kualitas Paulo Dybala Tak Ada Apa-Apanya Bila Pindah ke Napoli – Fajar Sport
News Update

Pemain Ini Sebut Kualitas Paulo Dybala Tak Ada Apa-Apanya Bila Pindah ke Napoli

FAJAR SPORT, ITALIA – Paulo Dybala dikenal sebagai pemain muda bertalenta saat ini, setelah membawa Juventus meraih Scudetto dan mengantarkan Juventus menembus final Liga Champions musim lalu, meski kalah dari Real Madrid.

Kualitas Dybala sudah tak diragukan lagi untuk menjebol gawang lawan. Tapi, hal itu tak diakui oleh pemain Napoli Emanuele Giaccherini. Menurut Giaccherini, Dybala tak ada apa-apanya bila berada di Napoli, karena klub pemuncak klasemen Seri A itu memiliki pemain yang lebih bagus.

Tiga penyerang andalan Napoli Jose Callejon, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne dikatakan memiliki kemampuan yang luar biasa. Untuk itu, Dybala tak akan ada tempat di skuat Napoli bila sang pemain pindah saat ini.

Allan (L) of Napoli competes for the ball with Andrea Masiello of Atalanta during the Serie A match between Atalanta BC and SSC Napoli at Stadio Atleti Azzurri d’Italia on October 2, 2016 in Bergamo, Italy.

“Masalahnya, Napoli punya tiga penyerang berkualitas. Ada solusi di setiap posisi, dan itu membuat persaingan di bangku cadangan juga sangat ketat. Bahkan Dybala pun takkan dapat tempat di tim ini,” jelas Furio Valcareggi agen Giaccherini.

Giaccherini sendiri sulir bersaing di skuat utama Napoli. Dirinya sering menjadi pemain pengganti dan baru bermain sebanyak tiga kali musim ini.

Meski begitu, sang agen meminta agar kliennya diberi waktu lebih untuk menunjukan kemampuannya, tetapi Giaccherini sendiri menyadari bahwa hal itu sangat sulit untuk diraih karena persaingan sangt ketat. “Dia layak mendapatkan kesempatan lebih,” pintanya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!