Kenapa Ibrahimovic Belum Comeback di MU?? Ini Alasannya.. – Fajar Sport
News Update

Kenapa Ibrahimovic Belum Comeback di MU?? Ini Alasannya..

FAJAR SPORT, INGGRIS – Zlatan Ibrahimovic hingga kini belum juga bermain pasca mendapat cedera lutut musim lalu di Liga Europa.

Cedera Ibra – sapaan pendeknya itu membuat dia harus menepi dari lapangan hijau hingga sekarang. Memang, eks kapten Timnas Swedia ini menjadi mesin gol dan raja assist buat Manchester United musim kemarin, saat didatangkan dari Paris Saint Germain (PSG).

Kini, Ibra mengakui sangat lega dengan penampilan Setan Merah musim ini. Mereka terus menempel rival sekotanya Manchester City di puncak klasemen sementara. Selain itu, eks pemain Barcelona ini mengakui kehebatan Romelu Lakaku, yang baru datang dari Everton musim panas kemarin.

Penampilan Lukaku bersama Setan Merah cukup sempurna. Dia mampu membuat 11 gol dari 14 penampilannya disemua ajang. Atas dasar itu, Ibrahimovic mengaku sangat tenang menjalani pemulihan cederanya.

“Di panggung besarnya sekarang, dia (Lukaku-red) menunjukkan kemampuannya, mencetak gol dan dia mesin yang powerful. Saya rasa dia telah melakukan apa yang perlu dia lakukan, mencetak gol dan menggunakan power yang ada pada dirinya, bukan hal-hal lain yang tak perlu,” kata Ibra.

“Saya rasa sudah sekitar 10 gol yang telah dia cetak, dan itu sangat membantu tim. Selama dia terus mencetak gol, saya tak perlu buru-buru comeback. Semoga dia terus berada di trek ini.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!