Kembali Pimpin Klasemen Liga 1, Begini Kata Pelatih Bhayangkara – Fajar Sport
News Update

Kembali Pimpin Klasemen Liga 1, Begini Kata Pelatih Bhayangkara

FAJAR SPORT, JAKARTA – Bhayangkara FC kembali mengambil alih pimpinan klasemen Liga 1, usai mengalahkan Persela Lamongan dengan skor meyakinkan di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (27/10) kemarin.

Sebagai pimpinan klasemen, klub berjuluk The Guardian itu tak mau lagi terpeleset dari dan disalip oleh dua pesaing beratnya PSM Makassar dan Bali United. Kini, klub asuhan Simon McMenemy sedang memfokuskan perhatian mereka menghadapi Mitra Kukar dalam laga lanjutan pada 3 November mendatang.

Karena itu, mau tidak mau tiga poin harus selalu diraih oleh Bhayangkara FC dalam sisa laga Liga 1. Bhayangkara saat ini unggul satu poin dari PSM (62 poin banding 61) dan tiga poin dari Bali United (62-59 poin).

Menurut Simon McMenemy, masih ada tiga laga tersisa. Karena itu, dia menganggap melawan Mitra Kukar adalah final pertama bagi tim milik kepolisian tersebut.

“Kami harus fokus. Setiap pertandingan adalah final. Itu tujuan kami sekarang. Jadi tidak ada kata kalah atau seri dalam setiap pertandingan,” kata pelatih asal Skotlandia itu.

Selain Mitra Kukar, ada Persija yag akan menjadi lawan Bhayangkara selanjutnya. Kemudian, satu laga tunda kontra Madura United masih belum diputuskan jadwal dan venuenya.

Di atas kertas, Bhayangkara sangat diunggulkan saat menghadapi Mitra Kukar. Sementara melawan Persija dan Madura United, kekuatan mereka cukup berimbang. Alhasil, diperlukan tenaga dan motivasi ekstra oleh Evan Dimas dkk kalau ingin menjaga kans juara. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!