Demi Poin, Pemain Sriwijaya Datang Lebih Awal ke Bali – Fajar Sport
News Update

Demi Poin, Pemain Sriwijaya Datang Lebih Awal ke Bali

FAJAR SPORT, BALI – Sriwijaya FC tak menunggu lama untuk datang bertandang ke markas Bali United, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-32.

Usai hadapi PS TNI, Sriwijaya langsung terbang ke Bali lewat Jakarta pada, Kamis (26/10) sore. Dalam lawatan ke Bali, pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan membawa 19 pemain untuk hadapi klub berjuluk Serdadu Tridatu.

Setelah tiba, Laskar Wong Kito langsung menjalani latihan ringan pada di Lapangan Gelora Samudra, Kuta, Jumat (27/10) sore. Dalam latihan kemarin, sang kapten Hyun Koo masih melakukan latihan terpisah. Menghadapi Bali United, Laskar Wong Kito – julukan Sriwijaya FC, tampaknya, ingin realistis di pertandingan nanti.

Pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan ditemui usai latihan mengatakan, berkaca pada hasil pertemuan pertama melawan Bali United di Stadion Jakabaring, Palembang, hasil imbang cukup fair.

Pada pertemuan lalu, kedua tim bermain imbang 2-2. “Kami realistis saja. Bali tim kuat. Saya mau hasil di putaran pertama lawan Bali bisa terjadi lagi. Kami sudah bersyukur. Tapi, kalau bisa bawa tiga poin,” ujarnya.

Soal Sriwijaya FC, Pelatih Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan, dalam tren yang positif dan memiliki semangat berbeda karena sudah aman dari lubang degradasi.

Hartono pun mengakui apa yang diutarakan mantan arsitek Sriwijaya FC itu. Menurut pelatih yang menggantikan Osvaldo Lessa itu, anak asuhnya bisa tampil tanpa beban saat pertandingan nanti.

Bahkan, Hartono ingin membuat target baru untuk timnya. “Saya ingin 10 besar karena masih ada kesempatan. Lawan Bali dan dua pertandingan selanjutnya, kami akan tampil habis-habisan,” tutupnya. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!