Conte Tak Berdaya Tanpa Pemain Mungil Ini.. – Fajar Sport
News Update

Conte Tak Berdaya Tanpa Pemain Mungil Ini..

FAJAR SPORT, INGGRIS – Chelsea baru saja kehilangan gelandang lincahnya, N’Golo Kante yang dibekap cedera. Pemain mungil ini harus menepi beberapa pekan ke depan, usai mendapat cedera saat membela negaranya Prancis.

Kehilangan Kante sangat dirasakan oleh Chelsea, terutama sang pelatih Antonio Conte. Pelatih asal Italia itu mengaku sangat sulit meracik strategi tanpa sang pemain.

Memang, Kante menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah The Blues sepanjang musim kemarin dan musim ini. “Tentu saja, tak mudah bermain tanpa N’Golo (Kante) karena ia adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” kata Conte.

Meski tim London Barat itu beberapa kali bermain tanpa Kante, tapi Conte sendiri masih merasakan ada keganjilan dalam skuadnyya. “Sekarang saya pikir bahwa tim sudah biasa bermain tanpanya, tapi saya berharap ia segera kembali bersama kami,” akuinya.

Conte mengakui ada beberapa karatekristik pemain di Chelsea yang cara bermainnya mirip Kante, tapi pemain Prancis itu memiliki karatekristik tersendiri.

“Ada beberapa pemain dengan karakteristik yang sama, tapi N’Golo pemain yang sangat bagus. Ia menjadi pemain top karena karakteristiknya, tapi di dunia ada banyak pemain dengan karakteristik yang sama,” ucapnya.

Kante diprediksikan akan bisa kembali bermain saat The Blues menghadapi AS Roma di lanjutan fase grup Liga Champions mendatang. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!