Alhamdulillah.. Indra Sjafri Sudah Belajari Kekuatan Lawan di Kualifikasi Piala Asia U-19 – Fajar Sport
News Update

Alhamdulillah.. Indra Sjafri Sudah Belajari Kekuatan Lawan di Kualifikasi Piala Asia U-19

FAJAR SPORT, KORSEL – Timnas Indonesia U-19 telah bertolak ke Paju, Korea Selatan (Korsel) untuk mengikuti kualifikasi Piala Asia U-19 pada, 31 Oktober sampai 8 November mendatang.

Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri mengatakan, dirinya sudah menyiapkan tim dengan maksimal. Indra tak hanya fokus untuk persipana tim, tapi juga sudah mempelajari kekuatan calon lawan Rachmat Irianto dkk. Dalam ajang ini, Indonesia sendiri tergabung di Grup F bersama tuan rumah Korea Selatan, Timor Leste, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Indra tak segan-segan untuk mengumpulkan informasi dan mendapatkan referensi dari mana saja mengenai calon lawan Indonesia. Karena itu, dia setidaknya telah punya gambaran bagaimana sang lawan bermain dan gaya permainan seperti apa yang akan dihadapi.

“Kami sudah pelajari permainan Korea dan kami sudah pelajari empat tim yang ada di Grup F nanti,” katanya saat dihubungi Sabtu (28/10) pagi.

Meski demikian, dia tak mau menyebutkan siapakah di antara tim-tim tersebut yang sangat diwaspadai. Indra justru melihat, setiap tim memiliki nilai lebih dan kurang tersendiri.

“Tapi yang pasti, setiap lawan kami nanti akan memberikan pelajaran dan akan bermanfaat untuk tim,” ungkap pelatih asal Padang tersebut. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!