Aksi Solo Teren Puhiri Dapat Sorotan Media Barat, Dua Klub Eropa Ini Tertarik – Fajar Sport
News Update

Aksi Solo Teren Puhiri Dapat Sorotan Media Barat, Dua Klub Eropa Ini Tertarik

FAJAR SPORT, JAKARTA – Pemain sayap Borneo FC, Terens Puhiri sempat menjadi buah bibir pada akhir pekan kemarin hingga saat ini, setelah dia mencetak gol luar biasa ke gawang Mitra Kukar.

Pada laga itu, Puhiri berhasil menyumbang satu gol ke gawang Mitra Kukar pada menit ke-71. Tapi, gol itu tak terjadi secara gamblang. Pemain asal Papua itu mencetak gol solo dari tengah lapangan, hingga bola berhasil dijebloskan ke dalam gawang.

Menariknya, Puhiri berhasil menggiring bola dari tengah lapangan hingga berbuah gol hanya dalam waktu 6 detik. Aksi ini cukup luar biasa, dan dianggap pemain tercepat di dunia.

Aksi tersebut juga mendapat tanggapan dari berbagai media barat, seperti yang dirilis oleh Globo Esporte yang menyarankan agar sang pemain mendapat penghargaan Usain Bolt. Usain Bolt adalah pelari tercepat di dunia. “Sprint luar biasa, dia layak mendapat penghargaan Usain Bolt,” tulis Globo Esport.

Selain Globo Esport, Daily Mail juga menganggap Puhiri adalah pemain tercepat di dunia dan melibihi kecepatan bomber Manchester City Leroy Sane. “Pemain tercepat di dunia, dia bisa melebihi Leroy Sane,” tulis Daily Mail.

Sementara itu, media ternama Spanyol Marca juga ikut memuji kecepatan sang pemain. Marca tak yakin dengan kecepatan yang dimiliki Puhiri. “Sangat sulit dipercaya dia bisa mencetak gol dengan kecepatan seperti itu,” tulis mereka.

Aksi Puhiri ini menjadi viral di media sosial dan mendapat pujian. Bahkan, bintang muda Borneo FC ini juga mulai dikaitkan dengan beberapa klub Eropa saat ini, yakni Besiktas dan Galatasaray. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!