Remehkan Stefano Teco, Iwan Setiawan Sebut Persija Bagus Dijamannya – Fajar Sport
News Update

Remehkan Stefano Teco, Iwan Setiawan Sebut Persija Bagus Dijamannya

FAJAR SPORT, KALIMANTAN – Tak puas-puas, pelatih Borneo FC Iwan Setiawan kembali membuat pernyataan konteoversial terkait peforma Persija Jakarta di Liga 1 musim ini.

Menurut Iwan, Persija di bawah kepelatihan Stefano Cugurra Teco tak begitu greget seperti dijamannya. Pernyataan ini disampaikan Iwan jelang timnya bertemu Persija di Stadion Segiri, Sabtu (27/10) besok.

Borneo FC jelas tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai gulung Mitra Kukar empat gol tanpa balas.

Apalagi, faktanya baru sekali menang saat jumpa tim asal Kalimantan Timur itu. Namun, Iwan tetap mewaspadai sengatan tim tamu.

“Pertandingan besok saya kira pertandingan yang cukup prestisius, di mana Persija agak sedikit berbeda dalam warna bermain semenjak ditukangi Teco,” ungkap Iwan sebelum laga.

Tahun ini Persija, lanjut dia, punya prestasi cukup baik. Namun, menurutnya, Macan Kemayoran lebih bagus pada zamannya.

“Kecuali saat saya pegang tahun 2011 lebih bagus. Jadi pertandingan besok kami sudah siapkan segala sesuatu. Kami sama-sama tahu Bepe sedang dalam top performance. Ini yang harus diwanti-wanti tim kami. Kami akan bermain dengan gaya kami,” tandas dia.

Sebagai informasi, kala ditangani Iwan 2011-2012 lalu, Persija juga lumayan apik. Mereka finis di posisi kelima klasemen. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!